DISPARPORA NGAWI ADAKAN PELATIHAN PEMBUATAN WEBSITE DAN MARKET PLACE BAGI PELAKU EKONOMI KREATIF

DISPARPORA NGAWI ADAKAN PELATIHAN PEMBUATAN WEBSITE DAN MARKET PLACE BAGI PELAKU EKONOMI KREATIF 


Diadakanya pelatihan gratis bagi para pelaku ekonomi kreatif oleh pemerintah kabupaten Ngawi melalui Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga (DISPARPORA)bertempat di RM Notosuman watualang-Ngawi,Selama dua hari,Senin-Selasa (29-30/4/2019)mulai pukul 08.00 Wib sampai selesai.
Puluhan peserta dari berbagai perwakilan pemilik usaha mengikuti pelatihan pembuatan website dan market place secara gratis


Pelatihan selama dua hari ini dibuka secara resmi oleh SEKDA Kab Ngawi Drs,Moch Sodig Triwidyanto,M.Si.
Sekda sangat mendukung kegiatan ini karena dengan adanya pertumbuhan ekonomi kreatif dan pemasaran digital di Ngawi.

Dua Naeadumber yang di hadirkan langsung oleh bidang ekonomi kreatif DISPARPORA Ngawi yakni Umi Tursini,Ph.D Dosen Bahasa Inggris Universitas kanjuruhan Malang dan Yosep Ruspendi,S.Sos Pegiat Teknologi Informasi (TI) dari Relawan TIK.


" Jamannya ITE,kita menyesuaikan diri dengan adanya perkembangan teknologi yang ada dengan berbagai pelatihan untuk mendukung dan mengoptimalkan sektor ekonomi kreatif,ungkap wiwien".
Bidang sumber daya wisata dan ekonomi kreatif ini dipimpin langsung oleh Wiwien Purwaningsih,S.Sos yang memfasilitasi para pelaku ekonomi kreatif dan pemilik usaha di Ngawi dengan diadakanya pelatihan pembuatan website dan market place.

Foto Dokumentasi Peserta Pelatihan Website dan Marketplace

Peserta pelatihan ini berjumlah 50 orang terdiri dari para Pelaku Ekonomi Kreatif di Kabupaten Ngawi yang berasal dari unsur Pokdarwis, Pengusaha Muda, UKM, pelajar dan Mahasiswa.


Posting Komentar

0 Komentar