Pelatihan Website Desa Mandiri Kampung Digital Relawan TIK Ngawi 2019 di Desa Cangakan

Bertempat di Kantor Desa Cangakan, Kecamatan Kasreman.Pelatihan RTIK Ngawi berikan Pelatihan Website Desa Mandiri Kampung Digital Relawan TIK Ngawi Hari Sabtu (7/11/2019) .


Riskiadi, RTIK dan Arbangi, Koordinator Pelatihan Website sedang membuka acara
Sedikitnya 8 Desa se-Kecamatan Kasreman mengikuti Pelatihan Website Mandiri dengan antusias. Tak kalah antusiasnya, Operator website Desa Kedungprahu turut serta sebagai peserta pelatihan ini.

Foto dari kanan, Lucky Febrianti dan Nurul Hidayati Operator Website Desa Kedungprahu

"Kedungprahu turut serta dalam pelatihan ini karena masih merasa ilmu yang dimiliki dalam pengelolaan Website masih terbatas", Ungkap Nurul Hidayati, salah satu operator Website Desa Kedungprahu


Peserta Pelatihan terlihat begitu antusias

Dalam pelatihan website desa ini, dibagi dalam 2 sesi yang terdiri dari 2 pemateri dari Relawan TIK Ngawi (RTIK Ngawi). Pemateri yang pertama adalah Syahru Fauza Romadhoni dan yang kedua adalah Riskiadi Purwanto. Materi dalam pelatihan ini antara lain Pengeditan menu, page, optimalisasi artikel, pengelolaan foto dan pengelolaan SEO.


Syahru Fauza, pemateri RTIK Ngawi

Pelatihan yang dibantu oleh sedikitnya 7 anggota RTIK Ngawi tersebut telah menambah pengetahuan dan wawasan seputar website yang akhirnya bermuara pada keaktifan serta keoptimalan operatornya dalam pengembangan website desa.


Terlihat semangat operator website desa saat pemaparan materi.




Posting Komentar

0 Komentar