Pelatihan Digital Marketing Untuk Pelaku Ekonomi Kreatif dan UMKM di Kabupaten Ngawi

Pelatihan Digital Marketing Untuk Pelaku Ekonomi Kreatif dan UMKM di Kabupaten Ngawi


Kepala Bidang Ekonomi Kreatif Dispapora Kabupaten Ngawi, Yoyok mengatakan, pelatihan Digital Marketing ini bertujuan untuk meningkatkan pemasaran produk Ekraf di Kabupaten Ngawi ke pasar internasional melalui pasar digital. Terlebih saat ini sedang trend era pemasaran online

"Ini merupakan cara Pemkab Ngawi untuk menyiapkan para pelaku ekraf dalam menghadapi era digital," ujar Yoyok kepada Ngawi Times.

Yoyok berharap melalui kegiatan pelatihan Digital Marketing ini banyak pelaku ekraf di Kabupaten Ngawi  handal memasarkan produknya melalui jejaring sosial atau online.

Kegiatan Digital Marketing ini menghadirkan pemateri penggiat ekonomi kreatif digital marketing Ngawi, Riskiadi Purwanto. Riskiadi berharap para pelaku ekraf di Ngawi dapat memiliki dan meningkatkan kemampuan dalam hal pemasaran di media sosial.

"Kini segala sesuatunya bisa di-Upload di media sosial maupun Website. Lantas kenapa pelaku ekraf tidak memanfaatkan hal itu untuk promosi produknya," ungkap Riskiadi Purwanto di depan para peserta pelatihan. 

Para pelaku ekraf yang mengikuti pelatihan mengaku senang telah mendapatkan ilmu marketing, khususnya Digital Marketing. "Dapat pelajaran baru cara pemasaran digital yang mudah," ungkap Teguh Ogros, salah satu pelaku ekraf yang punya produk Handycraft dari koran bekas.

Sementara, pelatihan Digital Marketing ini diikuti para pelaku usaha kuliner, pembatik dan pengrajin di Kabupaten Ngawi.

Sumber: https://jatimtimes.com/baca/220838/20200812/200300/pelaku-ekonomi-kreatif-ngawi-digembleng-digital-marketing


pelatihan internet marketing ngawi


pelatihan digital marketing ngawi


pelatihan online marketing ngawi



Posting Komentar

0 Komentar