Delegasi Relawan TIK Ngawi Ikuti Pelatihan Digital Entrepreneurship Academy (DEA) di Dinas Kominfo Kab. Magetan

Berlokasi di Dinas Kominfo  Kab. Magetan, BPSDMP Surabaya Jawa Timur mengadakan Pelatihan Digital Entrepreneurship Academy (DEA) pada tgl 20 - 21 Juni 2021.

Tujuan Kegiatan:

 – Memulai Berwirausaha secara Digital merupakan pelatihan bagi digipreneur pemula dalam rangka mempersiapkan pengusaha tangguh untuk meningkatkan pendapatan usahanya dengan memanfaatkan teknologi. Peserta Pelatihan Digital Entrepreneurship Academy 

– Memulai Berwirausaha secara Digital ini akan belajar tuntas tentang bisnis model, cara membuat konten digital, memasarkan konten secara digital, membuat website serta toko digital.

Suatu kehormatan delegasi dari Relawan TIK Ngawi bisa lolos di kegiatan ini dan bisa menimba ilmu dari para mentor DEA, dari 100 peserta yang hadir sekitar 50 peserta dengan sukarela bergabung menjadi anggota Relawan TIK Magetan. Semoga bisa memberikan kontribusi dalam akselerasi pembangunan TIK untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat dan kecerdasan bangsa Indonesia semakin cakap digital.

Peserta pelatihan belajar secara tatap muka dalam bentuk bimbingan langsung oleh para instruktur dari berbagai universitas di Indonesia, praktisi kewirausahaan, dan pewirausaha senior. 

Terimakasih 

@bpsdmp.kominfo.sby 

@diskominfomagetan 

@kominfojatim 

#indonesiamaju #makincakapdigital #digitalentrepreneurshipacademy #digitalentrepreneurship #bpsdmjatim #LiterasiDigital #banggajadirelawantik









Posting Komentar

0 Komentar