Rumah BUMN Ngawi Hadirkan Pelatihan Digital Marketing Optimasi SEO Website dan Facebook Ads Bagi UMKM Binaan

 Rumah BUMN Ngawi Hadirkan Pelatihan Digital Marketing Optimasi SEO Website dan Facebook Ads Bagi UMKM Binaan.

Hatan Eko Achmadi sedang memberikan materi FB Ads
dan Optimasi SEO Website di Ruang Pelatihan Rumah BUMN Ngawi

Rumah Kreatif Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Kabupeten Ngawi yang kini berubah nama menjadi Rumah BUMN Ngawi, Rutin memberikan Pendampingan dan Pelatihan bagi UMKM untuk bersama meningkatkan kualitas produk, pemasaran, dan juga kompetensi yang dari pelaku UMKM tersebut.

Rumah BUMN Ngawi sering berkolaborasi dengan berbagai unsur komunitas, profesional dan masyarakat untuk mengadakan kegiatan upgrading skill, salah satu kegiatan pelatihan yang di selenggarakan adalah pelatihan SEO Website dan Facebook Ads yang dipandu oleh Praktisi Digital Marketing Hatan Eko Achmadi.

Di Pelatihan tersebut membahas seluk beluk optimasi website dan SEO kemudian di lanjutkan Praktik Facebook Ads atau Iklan di FB Ads yang mempelajari cara promosi di di Platform Facebook. Jumat (13/11/2020)

Peserta yang hadir dalaam workshop tersebut di berikan link grup khusus untuk masuk whatsapp untuk pendampingan lanjutan dari materi yang telah di sampaikan dengan harapan peserta dapat memiliki pemahaman dan juga bisa praktek untuk meng-onlinekan usahanya masing-masing. 


Posting Komentar

0 Komentar